Ekspose Penilaian Mandiri Kapabalitas APIP Level 3 pada Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak Mandiri Tahun 2022
Operator Itda | 30 Oktober 2022 | Dibaca 111 kali

Jumat, 28 Oktober 2022, bertempat di Gedung BPKP perwakilan Provinsi Banten , dilaksanakan Ekspose Penilaian Mandiri Kapabalitas APIP Level 3 pada Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak  Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan wawasan mengenai strategi peningkatan kapabilitas APIP sehubungan dengan pelaksanaan penilaian kapabilitas oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terhadap Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPKP perwakilan Provinsi Banten, Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak, Sekretaris Inspektorat, Inspektur Pembantu I, Inspektur Pembantu II, Inspektur III, Tim Penilaian Mandiri dari Inspektorat , para Koordinator dan Subkoordinator, dan perwakilan masing-masing elemen.

Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak dalam sambutannya menyampaikan profil Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak dari sejak awal hingga telah mencapai level 3 Pesan pentingnya adalah konsistensi dan semangat terus menerus dalam rangka terus memperbaiki dan meningkatkan tata kelola pengawasan intern

BAGIKAN :