AUDIT KINERJA UNTUK PENINGKATKAN KINERJA ATAS PROGRAM STRATEGIS PIMPINAN DAERAH
Operator Itda | 12 September 2023 | Dibaca 436 kali

Hallo sobat Inspektorat !!!

Mengawali September ceria di tahun 2023, Tim dari Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak melaksanakan Audit Kinerja berbasis risiko Program Peningkatan Daya Tarik Destinasi Wisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak serta Audit Kinerja Berbasis Risiko Program Pengembangan UMKM pada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Lebak mulai dari tanggal 06 sampai dengan 26 September 2023. 

Audit Kinerja merupakan audit yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan perbaikan proses pengelolaan risiko atas program strategis/prioritas pimpinan daerah dengan sasaran menilai ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku, menilai aspek 3E, menilai keberhasilan pencapaian program strategis, memberikan saran perbaikan pengelolaan risiko dan pengendalian intern. 

Audit kinerja juga merupakan audit for management sehingga diharapkan hasil audit kinerja yang dilakukan oleh APIP dapat memberikan rekomendasi perbaikan sebagai upaya peningkatan akuntabilitas dan kinerja entitas yang diaudit. 

Audit kinerja bertujuan untuk memberikan nilai tambah dan masukan/saran perbaikan kepada manajemen terkait dengan perbaikan kinerja untuk mengurangi/menghilangkan/memulihkan dampak, saran pengelolaan risiko dan pengendalian dalam rangka perbaikan tata kelola organisasi.

Terimakasih kepada Dinas Kebudayaan & Pariwisata serta Dinas Koperasi & UMKM Kab. Lebak atas Kerjasama yang baik selama audit berlangsung.

Inspektorat SIAP..... Bekerja dengan HATI 

link alternatif nuklirslot

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin