Inspektorat Kabupaten Lebak

Semiloka Korsupgah Korupsi

Rangkasbitung – Dalam upaya mewujudkan tata kelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang transparan dan akuntabel, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan Semiloka Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi di wilayah Provinsi Banten, pada hari Rabu 25 November 2015 di Pendopo Gubernur Banten.

Gubernur Banten H. Rano Karno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pengawasan dan Keuangan Pembangunan (BPKP) Prov. Banten atas terselenggaranya semiloka Korsupgah ini dan berharap kegiatan ini menjadi bagian perbaikan pengelolaan keuangan dan pelayanan publik serta mampu memberikan pemahaman penyamaan persepsi dan penyatuan langkah dalam pemberantasan korupsi di Provinsi Banten.

Semiloka yang bertema “Optimaliasi Pemberantasan Korupsi di Daerah” diawali dengan pemaparan Heru Winarko Deputi Bidang Penindakan KPK dan dilanjutkan dengan paparan hasil koordinasi dan supervisi pencegahan (korsupgah) korupsi yang telah dilakukan Perwakilan BPKP Prov. Banten khususnya di Wilayah Pemkot Cilegon dan Pemkab. Lebak.

Sesi selanjutnya Drs. Halson Nainggolan, M.Si selaku Inspektur Lebak memaparkan rencana aksi dan tindak lanjut atas hasil korsup pencegahan korupsi oleh Pemkab Lebak. Acara Semiloka ini dihadiri oleh KPK, BPKP Pusat, Perwakilan BPKP Prov. Banten, pimpinan DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov. Banten.[f*]

KORSUPGAH PROV BANTEN.2.doc KORSUPGAH.002

Bagaimana Komentar Anda?

Twitter

Pesan

Your Shout
December 2015
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Berlangganan

Foto Pegawai

Holik Dra. Rohayati, M.Si Drs. Halson Nainggolan, M.Si Dadi Sadid Khotami, S.Sos Juhanda Dudung Kurniawan, SE Drs.Halson Nainggolan, M.Si Risa eka putri Endang Suherman, S.Sos Yayat Supriatna, S.Sos, M.Si Iyan Agustian Iwan Gustiawan, SE Agus Sumardi, S.Sos Risa eka putri Lukman Sujana, SE Yuniardi Suherman, SE Eko Nugroho H.Hasanudin, Bae