Inspektorat Kabupaten Lebak

Pemeriksaan Pada Dinas Cipta Karya Tahun 2015

Rangkasbitung – Inspektorat Kab. Lebak melalui Tim Inspektorat Wilayah Pembantu I (IRBAN I), menggelar pemeriksaan reguler pada Dinas Cipta Karya Kab. Lebak. Pemeriksaan reguler putaran 11 berlangsung dari tanggal 30 September s/d 6 Oktober  2015.

Pelaksanaan pertemuan pendahuluan atau entry briefing diharapkan dapat mecairkan suasana di awal pelaksanaan pemeriksaan yang dapat menjadikan suasana yang lebih kondusif bagi tim pemeriksa internal pemerintah dalam melakukan  pemeriksaan sekaligus pembinaan SKPD.

Suasana yang serius dan cenderung tegang senantiasa tampak  pada saat penelusuran dokumen yang membutuhkan kecermatan, ketelitian dan kedalaman yang bermuara pada pengambilan keputusan dalam menetapkan suatu temuan.

Keberadaan Pengendali Teknis dalam suatu pemeriksaan berguna sebagai agen konsultatif terkait struktur temuan baik yang berhubungan dengan validitas kondisi temuan, penggunaan kriteria hingga dampak yang ditimbulkan. Pendokumentasian bukti kelengkapan pertanggungjawaban suatu belanja dibutuhkan untuk validasi dan konfirmasi nilai atau harga persatuan dengan melakukan pengujian dengan sumber data terkait dengan bukti dimaksud.

CIPTA2 CIPTA3
CIPTA5 CIPTA4

Tinggalkan komentar

Your email address will not be published.

Pesan

Your Shout
November 2015
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Berlangganan

Foto Pegawai

Dudung Kurniawan, SE Holik Risa eka putri Lukman Sujana, SE Dra. Rohayati, M.Si Agus Sumardi, S.Sos Juhanda Dadi Sadid Khotami, S.Sos Endang Suherman, S.Sos Drs. Halson Nainggolan, M.Si Drs.Halson Nainggolan, M.Si Iyan Agustian Iwan Gustiawan, SE Yayat Supriatna, S.Sos, M.Si Yuniardi Suherman, SE Risa eka putri Eko Nugroho H.Hasanudin, Bae