Inspektorat Kabupaten Lebak

Pemeriksaan Reguler IRBAN III Tahun Anggaran 2015

Rangkasbitung – Pemeriksaan reguler merupakan bagian dari kegiatan pengawasan internal yang dilaksanakan secara periodik, diharapkan mampu meminimalisir kesalahan manajemen pada obyek pemeriksaan, di mana hasil temuan pemeriksaan dapat segera ditindaklanjuti sehingga tidak akan mempengaruhi efektivitas dan efisiensi kinerja SKPD.

Pemeriksaan reguler dilaksanakan secara komprehensif yang meliputi lima aspek pemeriksaan antara lain kebijakan, kelembagaan, kepegawaian, keuangan dan barang milik daerah serta ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Berikut ini foto dokumentasi Pemeriksaan Reguler Putaran I ~ IV Tahun Anggaran 2015, yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pembantu Wilayah III (IRBAN III) – Inspektorat Kabupaten Lebak :

Acara Pembukaan (Entry Briefing) dan Pemeriksaan Reguler Putaran – I di Kecamatan Gunungkencana dan tiga desa diantaranya Desa Gunungkencana, Desa Ciakar dan Desa Sukanagara yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret s/d 6 April 2015.

Entry Briefing di Kec. Gunungkencana Sukanegara

 

Acara Pembukaan (Entry Briefing) dan Pemeriksaan Reguler Putaran – II di Kecamatan Malingping dan tiga desa diantaranya Desa Sukaraja, Desa Sukamanah, Desa Senanghati yang dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 17 April 2015.

Malingping Sukaraja Kecamatan Malingping

 

Acara Pembukaan (Entry Briefing) dan Pemeriksaan Reguler Putaran – III di Kecamatan Cibeber dan tiga desa diantaranya Desa Negiasari, Desa Cikotok dan Desa Warungbanten yang dilaksanakan pada tanggal 27 April s/d 4 Mei 2015.

Kecamatan Cibeber Desa Neglasari Kecamatan Cibeber

 

Acara Pembukaan (Entry Briefing) dan Pemeriksaan Reguler Putaran – IV di Kecamatan Lebakgedong dan tiga desa diantaranya Desa Ciladaeun, Desa Lebakgedong dan Desa Lebaksangka yang dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 18 Mei 2015.

Kecamatan Lebakgedong Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong

 

Pada akhirnya kegiatan pemeriksaan reguler ini, dapat berperan sebagai Quality Assurance yang memberikan keyakinan yang memadai bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai dengan tolok ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. (Insp-irbanIII-red).

 

Tinggalkan komentar

Your email address will not be published.

Pesan

Your Shout
May 2015
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Berlangganan

Foto Pegawai

Lukman Sujana, SE Risa eka putri Holik Agus Sumardi, S.Sos Drs. Halson Nainggolan, M.Si Iwan Gustiawan, SE Dudung Kurniawan, SE Drs.Halson Nainggolan, M.Si Endang Suherman, S.Sos Dra. Rohayati, M.Si Dadi Sadid Khotami, S.Sos Iyan Agustian Risa eka putri Juhanda H.Hasanudin, Bae Yuniardi Suherman, SE Yayat Supriatna, S.Sos, M.Si Eko Nugroho