Inspektorat Kabupaten Lebak

Gedung DPRD Lebak Dilalap si Jago Merah

RANGKASBITUNG – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak,Banten, dilalap si jago merah, Minggu 20 April 2014. Api menghanguskan hampir sebagian ruang rapat paripurna.

Kebakaran diduga muncul akibat korsleting yang terjadi di salah kabel alat penyejuk ruangan (AC) yang berada di ruang rapat paripurna. Insiden ini diketahui pertama kali oleh warga yang sedang nongkrong di depan alun-alun yang tidak jauh dari gedung wakil rakyat itu.

Gedung DPRD Kabupaten Lebak Terbakar

Ilustrasi

Tanpa pikir panjang, warga lari sambil teriak kebakaran. Petugas Satpol PP yang piket di gedung Bupati lebak langsung berkordinasi ke pemadam kebakaran.

Api diketahui muncul pertama kali di samping kiri ruang rapat Paripurna, tepatnya di tempat duduk yang biasa digunakan tamu undangan Muspika.

Sementara itu, petugas keamanan bernama Padma Wijaya mengaku sedang berkeliling saat kebakaran terjadi. “Saya sedang keliling untuk kontrol rutin, tiba-tiba saya melihat api di dalam ruang paripurna, langsung saja saya berteriak memberitahukan orang-orang yang lagi piket,” katanya.

Sejauh ini, tak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, api menimbulkan kerusakan di ruang paripurna. Kobaran api juga berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news/read/498140-gedung-dprd-lebak-dilalap-si-jago-merah?utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed

1 comment on “Gedung DPRD Lebak Dilalap si Jago Merah

Bagaimana Komentar Anda?

Twitter

Pesan

Your Shout
April 2014
M T W T F S S
    May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Berlangganan

Foto Pegawai

Drs. Halson Nainggolan, M.Si Risa eka putri Dudung Kurniawan, SE Endang Suherman, S.Sos Yuniardi Suherman, SE Eko Nugroho Lukman Sujana, SE Dadi Sadid Khotami, S.Sos Iwan Gustiawan, SE Agus Sumardi, S.Sos Holik Drs.Halson Nainggolan, M.Si Risa eka putri Iyan Agustian Juhanda Yayat Supriatna, S.Sos, M.Si H.Hasanudin, Bae Dra. Rohayati, M.Si